Jumat, 04 Maret 2016

kangen Water vs Penyakit

Berikut beberapa terapi penyembuhan penyakit yang bisa anda lakukan dengan menggunakan air berbagai pH yang diproduksi oleh mesin Kangen Water.

1. Jerawat

a) Jika jerawat anda bernanah, radang dan ada infeksi (iritasi) disarankan untuk menyemprotkan Strong Acidic Water (pH 2.5) yang berfungsi membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat dan biarkan kering. Jika area yang disemprot sudah kering, taruh kain halus / saputangan yang telah direndam dengan Strong Kangen Water (pH 11.5) ke wajah anda yang tadi disemprotkan Strong Acidic selama sekitar 5 menit. Hal ini agar tubuh anda menetralisir zat asam yang menyebabkan jerawat. Setelah kering selanjutnya semprotkan seluruh wajah anda dengan Beauty Water (pH 6.0) dan biarkan kering. Ulangi proses ini sebanyak dua kali sehari. Untuk penyemprotan Beauty Water boleh dilakukan sesering mungkin.
b) Jika jerawat anda tidak ada infeksi, semprotkan saja Beauty Water (pH 6.0) ke wajah anda dan boleh dilakukan sesering mungkin.
Untuk hasil yang baik terhadap pengobatan jerawat, disarankan juga untuk selalu minum air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) setiap hari .

2. Sakit Ginjal

Minum air alkali Kangen Water yang banyak.

3. Alergi

Minum air alkali Kangen Water setiap hari. Paling sedikit 1 liter perhari. Semakin banyak semakin bagus.

4. Kutil, tahi lalat yang menganggu dan Penyakit Kulit lainnya

Jika anda memiliki kulit yang abnormal, coba gunakan Strong Acidic Water (pH 2.5) terlebih dahulu untuk melihat apakah ada perubahan atau tidak. Dalam kebanyakan kasus, akan lebih mudah jika anda menggunakan kain yang telah direndam Strong Acidic Water (pH 2.5) dan membalutnya pada area yang akan disembuhkan. Ganti kain tersebut paling tidak sekali sehari. Kebanyakan orang biasanya akan menyadari adanya perubahan setelah menjalankan prosedur yang dijelaskan di atas selama sekitar 30-60 hari. Jika kutil, tahi lalat dan penyakit kulit berada pada area yang sulit untuk dibalut menggunakan kain karena menganggu aktivitas sehari-hari, lakukan prosedur ini pada saat anda senggang dan sempat melakukannya kapanpun selama hari itu.

5. Tonsil (Amandel), Laryngitis (Radang Tenggorokan)

Kumur-kumur 5 kali sehari menggunakan Strong Acidic Water (pH 2.5)

6. Luka Bakar

Kompres area yang terkena luka bakar selama 10 menit dengan Strong Acidic Water (pH 2.5) kemudian bilas dengan Kangen Alkaline Water (pH 8.5-9.5)

7. Rasa Terbakar di perut (Gastritis, Peptic Ulcer)

Minum paling sedikit 100ml air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5)

8. Kulit Terbakar Matahari

Jika kulit terbakar matahari tidak terlalu parah, semprotkan Strong Kangen Water (pH 11.5) secara langsung ke kulit atau bisa juga dengan menggunakan kain yang telah direndam Strong Kangen Water (pH 11.5) tersebut. Setelah mengering, selanjutnya semprotkan Beauty Water (pH 6.0) di seluruh area yang terbakar dan biarkan airnya mengering sendiri sebelum anda berpakaian. Anda dapat mengulangi proses ini untuk hasil yang terbaik. Jangan lupa untuk juga minum air alkali Kangen Water untuk hasil terbaik.

9. Arthritis (Radang Sendi)

Minum air alkali Kangen Water dalam jumlah yang banyak.

10. Asma

Minum air alkali Kangen Water dalam jumlah yang banyak atau paling minimal 1 liter per hari.

11. Penyakit Degeneratif (penyakit akibat mutasi sel)

Minum air alkali kangen water yang banyak.

12. Kanker

Kanker bisa dicegah dengan baik dengan mengkonsumsi air alkali Kangen Water setiap hari secara konsisten yang akan membuat tubuh anda melindungi dirinya virus apapun maupun penyakit seperti kanker. Minum air alkali kangen water menjadikan tingkat imunitas (kekebalan) tubuh meningkat ke puncak tertinggi sehingga dapat mencegah virus hidup di dalam tubuh anda serta menjadikan tubuh anda bersikap defensif (bertahan) terhadap serangan awal dari virus ataupun penyakit.

13. Kolesterol

Minum air alkali kangen water akan menghancurkan kolesterol dari makanan yang anda konsumsi dan mengubahnya menjadi energi sembari menjaga tekanan darah anda ke arah seimbang dan level kolesterol anda ke tingkat terendah sampai tanpa kolesterol.

14. Konstipasi / Sembelit / Susah Buang Air Besar

Minum banyak-banyak air alkali Kangen Water, air tersebut akan membersihkan sistem tubuh anda dan membuatnya bebas konstipasi / sembelit / susah BAB.

15. Asam Lambung

Minum air alkali Kangen Water yang banyak atau minimal 1 liter perhari.

16. Depresi

Minum air alkali Kangen Water akan menjadikan anda merasa lebih fokus, relax serta tubuh menjadi lebih ringan dan seimbang yang akan menjadikan anda keluar dari fase depresi anda.

17. Dermatitis / eksim / Radang Kulit

Basuh tubuh anda dengan Beauty Water (pH 6.0) kemudian bilas dengan air alkali kangen water.

18. Diabetes / Kencing Manis

Banyak minum air alkali kangen water secara teratur setiap hari dan dalam jangka waktu beberapa minggu (ataupun bisa dalam beberapa hari) anda akan merasa seperti orang yang baru dengan perubahan yang luar biasa pada tingkat diabetes anda.

19. Sakit Gigi

Kumur mulut anda dengan Strong Acidic Water (pH 2.5) yang akan membuatnya mati rasa sehingga rasa sakitnya akan hilang.

20. Sakit Kepala

Minum 1 liter air alkali kangen water yang akan membuat tekanan darah anda seimbang, tubuh terhidrasi dengan baik sehingga sakit kepala akan hilang.

21. Sakit Otot

Minum air alkali kangen water yang akan meremajakan dan memulihkan otot anda dan hanya dalam beberapa menit tubuh anda akan terasa segar kembali.

22. Tenggorokan Gatal

Kumur-kumur dengan Strong Acidic Water (pH 2.5) dan rasa gatal tenggorokan anda akan hilang hanya dalam beberapa menit.

23. Tingkat Imunitas Tubuh yang Lemah

Minum 1-2 liter air alkali kangen water setiap hari. Semakin banyak semakin bagus.

24. Psoriasis atau Eczema

Lakukan hal yang sama seperti penyembuhan terhadap jerawat seperti yang tertulis di atas. Gunakan Strong Acidic Water (pH 2.5), Strong Kangen Water (pH 11.5), Beauty Water (pH 6.0) dan jangan lupa untuk minum air alkali Kangen Water setiap hari untuk mempercepat proses penyembuhan dari dalam.

25. Mouth Wash (Obat Kumur)

Bakteri di dalam mulut yang dibiarkan berkembang biak dapat mengakibatkan karies / gigi berlubang. Gunakan Strong Acidic Water (pH 2.5) untuk kumur-kumur. Air ajaib ini akan membunuh bakteri dan mikroorganisme lain hanya dalam beberapa menit. Air ini bahkan lebih baik dari mouthwash yang biasa anda gunakan sehari-hari.

26. Luka pada kulit akibat terjatuh / terpotong / tergores

Disarankan untuk menyemprotkan Strong Acidic Water (pH 2.5)  / membalut dengan kain bersih yang telah direndam Strong Acidic Water pada bagian yang terluka. Ini akan membantu sistem imun untuk mencegah mikororganisme seperti bakteri dan virus agar tidak masuk ke dalam tubuh melalui luka yang terbuka. Selanjutnya, semprotkan Beauty Water (pH 6.0) pada bagian yang terluka selama 3 menit dan biarkan kering sendiri. Kesimpulannya, prosedur ini akan membantu menutup pori-pori dan melepaskan dari rasa sakit. Untuk hasil yang terbaik minum sedikitnya 50ml kangen water setiap hari.



Masih banyak penyakit lain yang bisa diterapi atau diobati dengan Kangen Water yang tidak dituliskan satu persatu di sini. Intinya ingatlah untuk selalu minum air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) untuk pemulihan sistem tubuh dari dalam dan gunakan Beauty Water (pH 6.0) atau Strong Acidic Water (pH 2.5) untuk mengobati penyakit kulit dan penyakit dari luar tubuh.

Tak hanya untuk orang sakit, orang sehatpun sangat disarankan untuk minum Kangen Water agar sistem kekebalan tubuh terjaga dengan baik, terhindar dari berbagai penyakit, dan vitalitas tubuh meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar